Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Pilkada 2024

Sukses Hantarkan ATFM Lolos Pendaftaran Pilkada, Duet LO Ramdan-Zaidul Resmi Terima BA Penetapan Paslon Dari KPU Banggai

×

Sukses Hantarkan ATFM Lolos Pendaftaran Pilkada, Duet LO Ramdan-Zaidul Resmi Terima BA Penetapan Paslon Dari KPU Banggai

Sebarkan artikel ini
Muhammad Ramdan bersama Zaidul Bahri Mokoagow selaku LO Paslon ATFM, menerima Berita Acara Penetapan Paslon Pilkada Banggai dari KPU Banggai, Minggu (22/09/2024). (Foto : IST)
Example 468x60

BANGGAITIMES.ID, Luwuk – Duet Liasion Officer (LO) Amirudin Tamoreka-Furqanuddin Masulili (ATFM), terbilang suskes menghantarkan Paslonnya maju di Pilkada Kabupaten Banggai.

Muhammad Ramdan dan Zaidul Bahri Mokoagow, merupakan padanan figur politisi muda yang aktif dan mantan komisioner KPU Banggai yang sarat pengalaman di pemilihan.

Example 300x600

Kesuksesan kinerja keduanya, ditandai dengan lolosnya Paslon ATFM ditahapan pendaftaran Pilkada.

Baca juga:   Kampanye Menangkan ATFM, 4 Aleg Fraksi Golkar Kepung Nuhon

Zaidul dan Ramdan telah menerima Berita Acara (BA) dari KPU Banggai terkait Penetapan Paslon ATFM yang telah resmi menjadi peserta Pilkada tahun ini, Minggu (22/09/2024) sore ini.

Keduanya bekerjasama dengan baik dalam pengawalan ATFM disetiap tahapan Pilkada yang telah ditentukan penyelenggara negara.

Baca juga:   Disinyalir Berafiliasi Pada Salah Satu Kandidat, Bupati Amirudin Ingatkan Netralitas Pendamping Desa

Sejak awal, kinerja apik mereka tercatat saat ATFM dinyatakan telah memenuhi persyaratan administrasi oleh KPU Banggai, disaat bersamaan pula, 2 Paslon lainnya dinyatakan harus melakukan perbaikan kembali persyaratan administrasi. *

Example 300250
Example 120x600