Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Adhiyaksa

Berkunjung di Cabjari Banggai di Pagimana, Ini Arahan Kajati Sulteng

×

Berkunjung di Cabjari Banggai di Pagimana, Ini Arahan Kajati Sulteng

Sebarkan artikel ini
Kunjungan Kerja Kajati Sulteng Dr. Bambang Harianto ke Kantor Cabjari Banggai di Pagimana, Rabu (25/09/2024). (Foto : Kasipenkum Kejati Sulteng)
Example 468x60

BANGGAITIMES.ID, Pagimana – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tengah Dr. Bambang Hariyanto melanjutkan agenda kunjungan kerjanya di Kabupaten Banggai, Rabu (25/09/2024).

Kajati Sulteng didampingi Koordinator pada Kejati Sulteng Feddy Hantyo Nugroho,S.H., M.H dan Kasubag  Protokol dan Keamanan Andi Odang Mohammad Sunan, S.H., M.H., mengunjungi Satker Cabang Kejaksaan Negeri Banggai di Pagimana.

Example 300x600

Rombongan disambut oleh Kacabjari Pagimana didampingi unsur Forkopimcam Pagimana, di iringi dengan tarian penyambutan tamu kehormatan serta penyematan kain tradisional daerah setempat.

Baca juga:   Ada Kajari Banggai, Ini Pesan Kajati Sulteng Dipelantikan Pejabat Eselon II dan III

Tiba di Kantor Cabjari Banggai di Pagimana, Bambang melakukan peninjauan diseluruh area kantor serta setiap ruangan, sarana dan prasarana pada Cabjari Banggai di Pagimana dan dilanjutkan dengan memberikan arahan pada jajaran Cabjari Banggai di Pagimana. 

Dalam arahannya, Kajati menyampaikan kepada seluruh personel agar selalu bekerja dengan hati yang Ikhlas, nurani yang bersih, menjunjung tinggi keadilan.

Bambang juga mengatakan agar selalu meng-upgrade diri dengan selalu belajar dalam segala hal dan dari segala sumber, belajar dari pengalaman serta jalur akademik karna sejatinya tidak  ada ilmu yang tidak bermanfaat, serta hal tersebut juga bermanfaat untuk jenjang karir kedepannya. 

Baca juga:   Digagas Kajari Banggai, Adhiyaksa Bersama Wartawan Berbagi Takjil Hingga Bukber

“Dengan banyak belajar kita juga melatih diri untuk berintegritas sehingga dalam penerapan tugas kita bisa lebih profesional,” ucapnya.

Dia menenkankan agar selalu menjaga kepercayaan masyarakat serta mengedepankan kepentingan bangsa dan negara di atas segala-galanya. *

Example 300250
Example 120x600