Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Pilkada 2024

Kampanye Menangkan ATFM, 4 Aleg Fraksi Golkar Kepung Nuhon

×

Kampanye Menangkan ATFM, 4 Aleg Fraksi Golkar Kepung Nuhon

Sebarkan artikel ini
Kampanye terbatas Calon Bupati Nomor Urut 1 Amirudin Tamoreka di Desa Bolobungkang Kecamatan Nuhon, Minggu (29/09/2024). (Foto : Naser Kantu/BANGGAI TIMES)
Example 468x60

BANGGAITIMES.ID, Nuhon – Calon Bupati Nomor Urut 1 Amirudin Tamoreka beralih ke Dapil 2 untuk melaksanakan kampanye terbatas.

Titik kampanye Amirudin bersama Tim Koalisi menyasar Kecamatan Nuhon, yang berpusat di Desa Bolobungkang, Minggu (29/09/2024) bertempat di Lapangan Sepak Bola Bolobungkang.

Example 300x600

Pada kampanye kali ini, 4 politisi Partai Golkar, Irwanto Kulap, Indry Azis, Lisa Sundari, dan Su’dan Latjeno mengkampanyekan petahana dihadapan ratusan warga masyarakat Desa Bolobungkang dan sekitarnya.

Diawali dari peraih suara terbanyak Pileg DPRD Kabupaten Banggai se Kabupaten Banggai, Irwanto Kulap, mengatakan kehadiran ratusan masyarakat Desa Bolobungkang dengan ikhlas, menggambarkan kemenangan ATFM di Kecamata Nuhon.

Ketua DPRD Banggai ini juga menjelaskan kepada masyarakat mengala Partai Golkar mengusung ATFM untuk periode ke 2.

“Karena Partai Golkar telah merekam jejak Pak Amirudin dan Pak Furqanuddin selama memimpin Kabupaten Banggai, mereka berhasil melakukan lompatan pembangunan di Kabulaten Banggai,” ucapnya.

Irwanto mengatakan ATFM kembali maju kembali untuk melanjutkan lagi pembangunan.

“Rakyat masih cinta bapak Amirudin Ramoreka, dengan APBD Rp3,2 Triliun, uang daerah begitu banyak, sehingga program banyak juga yang bisa kita lakukan. Daerah ini punya uang untuk menjawab kebutuhan rakyat, walaupun itu belum sempurna. Harusnya pemerintahan ATFM 5 tahun, tapi hanya dengan 3 tahun, sudah berdampak besar terhadap pembangunan dan kesejahteraan rakyat,” paparnya.

Baca juga:   Tandatangani Berkas Pecalonan Parpol, 27 Agustus ATFM Mendaftar di KPU Banggai

Untuk Kecamatan Bunta, Nuhon, dan Simpang Raya, apa yang dikomitmenkan ATFM di Tahun 2020 telah dibuktikan.

Pada Tahun 2022, 3 kecamatan ini mendapatkan kucuran anggaran infrastruktur hampir Rp100 Miliar.

Irwanto juga menyampaikan ucapan terimakash kepada rakyat Dapil 2, khususnya Bunta Bersaudara, karena telah menghantarkannya menjadi ketua DPRD Bangga.

Dengan eksistensinya sebagai Ketua DPRD, pembangunan akan merata. Salah satu kebutuhan dasar masyarakat di wilayah Bunta Bersaudara, adalah Rumah Sakit. 

Irwanto yakin, jika rakyat memilih ATFM di periode ke 2, dirinya akan menjadi jaminan untuk pembangunan RS di wilayah Bunta Bersaudara.

Selanjutnya, peraih suara terbanyak ke 2 setelah Irwanto Kulap, Aleg Golkar Indry Azis yang memberikan orasi politik.

Kepemimpinan ATFM selama 3 tahun lebih, kata Indry Azis telah jelas terlihat dan dirasakan.

“Jangan munafikkan diri kita dengan menutul mata terhadap apa yang telah dilakukan bapak Amirudin dan bapak Furqanuddin,” ujarnya.

Baca juga:   Bupati Banggai Diundang DPP Partai Golkar

Program nyata tersebut seperti di bidang pendidikan, bantuan kepada 1.084 siswa.

“Mereka baru berjanji, kita sudah membuktikan,” ucapnya.

Begitu pula, dengan kesehatan, saat ini telah bergulir program makanan tambahan lokal untuk ibu hamil dan anak-anak.

“Seluruh masyarakat Nuhon, ingat tanggal 27 November, ajak teman saudara, satukan tekad, coblos Nomor 1,” pekik peraih 7.597 suara ini.

Giliran Lisa Sundari, politisi senior Golkar yang kembali terpilih sebagai Aleg DPRD Banggai, ini menggugah hati rakyat Bolobungkang.

“Jangan tinggalkan orang baik ini, pemerintahan ATFM telah memberikan bukti, saat ini semua penduduk telah tercover BPJS. Tanggal 27 November kita pilih kembali Nomor 1 ATFM, sekali lagi,” ajak Aleg peraih 4.000 lebih suara ini.

Dukungan politik untuk ATFM kembali disuarakan Aleg asal Kecamatan Bunta Su’dan Latjeno.

Dia mengajak konstituen Golkar untuk mendukung ATFM.

“ATFM adalah calon petahana, sudah banyak berbuat untuk rakyat Kabupaten Banggai, telah menggenjot APBD, hanya semata-mata karena rakyat Kabupaten Banggai,” ungkap Su’dan yang disambut teriakan Lanjutkan oleh semua warga. *

Example 300250
Example 120x600