Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Pilkada 2024

Direndahkan Lawan Politik, Amirudin Konsisten Berpolitik Santun

×

Direndahkan Lawan Politik, Amirudin Konsisten Berpolitik Santun

Sebarkan artikel ini
Calon Bupati Nomor Urut 1 Amirudin Tamoreka dikerumuni warga masyarakat Desa Bolobungkang Kecamatan Nuhon, Minggu (29/09/2024).
Example 468x60

BANGGAITIMES.ID, Nuhon – Calon Bupati (Cabup) Banggai H. Amirudin Tamoreka konsisten dengan gaya politik santunnya. Meski cukup kencang terpaan fitnah yang dialamatkan padanya, namun Cabup Banggai petahana nomor urut 1 ini menanggapi dengan kepala dingin.

Respons atas hujatan yang diduga berasal dari lawan politik itu disampaikan Amirudin saat menggelar kampanye tatap muka dengan warga di Desa Bolobungkang Kecamatan Nuhon Kabupaten Banggai.

Example 300x600

Dalam orasi politik dihadapan ratusan simpatisan AT-FM di lapangan sepak bola siang itu, tidak tergambar di raut wajah Amirudin sikap marah. Sebaliknya, saat memberi tanggapan balik terhadap hujatan tersebut, Amirudin telihat tersenyum.

Baca juga:   Banggai Keren 2024-2029, Ini Visi Misi ATFM

Bak dayung bersambut. Sikap santun Amirudin dalam menyikapi hujatan itu, justru menambah simpatik para simpatisan AT-FM pada Pilkada 27 November 2024. 

Berikut pernyataan Cabup Banggai Amirudin saat berorasi politik di Desa Bolobungkang Kecamatan Nuhon: 

“Tadi ada teman-teman yang mengatakan bahwa Amir itu balekos (bohong). Saya terima saja. Saya ikhlas saja Amir itu bilang bohong saya terima saja”.

“Ditanya APBD banyak, apa yang diperbuat seakan-akan tidak perlu saya perbuat. Saya terima saja. Sesungguhnya Allah Swt, Tuhan Yang Maha Kuasa Maha Mengetahui dari apa yang kita ketahui”.

Baca juga:   Setelah Maret, Kepala Daerah Dilarang Gelar Penggantian Pejabat ASN, Bagaimana Dengan Kabupaten Banggai ?

“Kita tidak perlu dengar. Apa yang kita lakukan adalah bagaimana kita berbuat untuk pembangunan Banggai kedepan lebih maju dari hari ini lagi”.

“Ya, jadi kalau bapak juga di fitnah, sabar-sabar saja. Barang siapa yang suka memfitnah, menjelekkan, mencaci maki, maka rezeki orang itu akan pindah kepada bapak ibu semua”. *

Example 300250
Example 120x600