Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Info Migas

Usung Tema Energi Kebersamaan, Pertamina EP DMF Gelar Safari Ramadhan 1445 H

×

Usung Tema Energi Kebersamaan, Pertamina EP DMF Gelar Safari Ramadhan 1445 H

Sebarkan artikel ini
Penyerahan santuan anak yatim oleh GM Pertamina EP Donggi Matindok Field dan Dirut Regional 4 pada momentum Safari Ramadhan 1445 H, Kamis (21/03/2024). (Foto : IST)
Example 468x60

BANGGAITIMES.ID – Mengusung Tema “Energi Kebersamaan”, PT Pertamina EP Donggi Matindok Field menggelar Safari Ramadhan, pada Kamis (21/03/2024), bertempat di Versatille Hall, CPP Donggi Matindok Field, Desa Nonong Kecamatan Batui.

Kegiatan ini menjadi momen kebersamaan manajemen PEP dengan berbagai kalangan masyarakat, karena melibatkan seluruh karyawan unit kerja, pemerintah kecamatan, anak yatim, santri Ponpes di Kecamatan Batui, masyarakat sekitar dan juga pers.

Example 300x600

Hadir langsung Muhammad Arifin selaku Direktur Utama Regional 4, General Manajer Pertamina EP Donggi Matindok Benny Sidik, dan Field Manajer Ridwan Kiay Demak.

Benny Sidik dalam sambutannya mengatakan momentum bulan suci Ramadhan adalah momentum yang sangat penting untuk Pertamina.

Baca juga:   Komitmen Kuat Terhadap Aspek Keselamatan Kerja, Zona 13 Sabet Penghargaan Bergengsi WISCA - WPSCA 2024

“Tidak saja untuk memaksimalkan kegiatan yang bernilai ibadah. Namun juga pada peningkatan produksi energi untuk bangsa dan negara, dengan tetap berkerja aman,” ucapnya.

Karenanya, dia mengungkapkan kesyukuran dan terima kasih pada seluruh pekerja di lapangan, yang bekerja dengan baik sehingga tidak terjadi kecelakaan kerja baik di Donggi Matindok Field.

“Semoga ini memberikan semangat untuk terus bekerja, apalagi ke depan masih ada pengeboran di sumur-sumur baru,” ujarnya.

Sambutan selanjutnya, yang disampaikan Muhammad Arifin, mengungkapkan harapannya, agar seluruh karyawan bisa tetap diberikan kesehatan dan bekerja dengan semangat untuk pemenuhan energi nasional. 

Baca juga:   Komitmen Dukung Capaian ESG, Pertamina EP Donggi Matindok Field Raih Penghargaan Indonesia Green Awards (IGA) 2024

Kehadiran perusahaan, dikatakannya semoga dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak.

“Terima kasih atas segala suport pada kegiatan operasi Pertamina,” katanya.

Pertamina EP Donggi Matindok dan JOB Tomori kata Arifin, semakin bertambah operasinya karena penemuan cadangan Migas baru. 

Terlebih lagi, kedepannya akan dilakukan pengembangan sumur East dan West Wolai.

“Semoga puasa Ramadhan ini memberikan energi untuk semakin semangat bekerja,” tutupnya.

Kegiatan berakhir dengan penyerahan santunan untuk anak yatim dan tauziah yang disampaikan oleh Ustadz Ramli Hasan, dan buka puasa bersama. *

Example 300250
Example 120x600