Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Figur

Berbakti Sebelum Dilantik, Indry Azis Salurkan Bantuan Pemberdayaan ke Masyarakat

×

Berbakti Sebelum Dilantik, Indry Azis Salurkan Bantuan Pemberdayaan ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Caleg terpilih DPRD Kabupaten Banggai Indry Azis Hinelo menyalurkan bantuan alat pertanian ke masyarakat. (Foto : IST)
Example 468x60

BANGGAITIMES.ID – Meskipun belum dilantik sebagai Anggota terpilih DPRD Kabupaten Banggai Pemilu 2024, namun Caleg asal Partai Golkar Indry Azis Hinelo terlebih dahulu membuktikan kepeduliannya pada masyarakat.

Melalui program pemberdayaan masyarakat di beberapa Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Banggai, Indry Azis berhasil memperjuangkan sejumlah permohonan bantuan pemberdayaan pertanian dari masyarakat di Dapil 2 meliputi Kecamatan Pagimana, Bualemo, Lobu, Bunta, Nuhon, dan Simpang Raya.

Example 300x600

Dipertengahan Tahun 2024 ini, Indry Azis menyalurkan bantuan di Kecamatan Pagimana dan Bualemo berupa Handtractor bagi petani.

Baca juga:   Dilantik Anggota DPRD Banggai, Indry Azis Hinelo Sampaikan Ucapan Terimakasih Pada Masyarakat Dapil 2

Untuk Kecamatan Bunta, Nuhon, Simpang Raya dan Bualemo, Caleg peraih suara 7.598, terbanyak kedua di Pileg DPRD Kabupaten Banggai ini, menyalurkan bantuan pupuk, alat tanam jagung, dan power sprayer.

Baca juga:   Golkar Menang Telak Pileg DPRD Kabupaten Banggai, Raih Suara Sah 63.818

“Bismillah…. Indonesia sebagai Negara Agraris. sebagian besar masyarakatnya bekerja sebagai petani. Sudah selaknya kita memberikan perhatian khusus kepada para petani kita. Semoga para petani kita semakin sejahtera. Memulai dengan hal-hal yang kecil. Mari kita saling membantu. Semoga bermanfaat bagi kelompok penerima untuk meningkatkan produktifitas hasil pertanian,” ucapnya. *

Example 300250
Example 120x600