Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Pemilu 2024

Teluk Lalong Menguning, Lautan Orang Meriahkan HUT-59 Partai Golkar di Banggai

×

Teluk Lalong Menguning, Lautan Orang Meriahkan HUT-59 Partai Golkar di Banggai

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili M.M., melepas Fun Run dan Jalan Sehat dalam rangka HUT ke 59 Partai Golkar, Minggu (22/10/2023). (Foto : IST)
Example 468x60

Luwuk, BANGGAI TIMES – Perayaan HUT ke 59 Partai Golkar di Kabupaten Banggai berlangsung meriah.

Tak pelak, Teluk Lalong tampak dipenuhi lautan orang yang serempak mengenakan pakaian yang identik dengan warna kuning.

Ribuan warga Kota Luwuk dan sekitaranya, tumpah ruah mengikuti acara lari santai pada perayaan HUT ke-59 Partai Golkar di RTH Teluk Lalong Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah pada Minggu (22/10/2023).

Perayaan itu juga dirangkaian dengan penyerahan piagam penghargaan kepada sejumlah tokoh politik pendahulu yang dinilai berjasa dalam membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Banggai.

Baca juga:   Bersyarat Untuk Mendaftar, Saat Ini Koalisi Partai Pengusung ATFM Paling Besar

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai, Benianto Tamoreka menyebutkan makna angka 59 pada HUT Partai Golkar, merupakan simbol kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Example 300x600

“Sekarang 5 kursi, maka Pemilu 2024 nanti 9 kursi,” kata Benianto, disambut riuh simpatisan Partai Golkar.

Selain itu, Benianto mengajak semua kader dan simpatisan Partai Golkar agar menyukseskan Pemilu 2024 dengan hati gembira dan tanpa saling hujat.

Bila ada masalah selama tahapan kampanye hingga proses pemungutan suara, maka diharapkan tidak terpancing dan menahan diri.

Baca juga:   Festival Panen Hasil Belajar Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 9 di Banggai

Sementara itu, Wakil Bupati Banggai Furqanuddin Masulili yang hadir pada acara tersebut mengatakan bahwa Partai Golkar di usia 59 tahun ini memiliki banyak pengalaman dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan Negara, khususnya di Kabupaten Banggai.

Puncak perayaan ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD II Partai Golkar Banggai Ir. H. Beniyanto Tamoreka. Warga juga di hibur dengan penampilan Isna KDI, serta pembagian ratusan doorprize, dengan undian utama 1 paket umrah dan 1 unit sepeda motor. *

Example 300250
Example 120x600