Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Sulteng

Laga Persahabatan Adhyaksa Trofeo Cup, Kejati Sulteng Libas Forwaka Sulteng

×

Laga Persahabatan Adhyaksa Trofeo Cup, Kejati Sulteng Libas Forwaka Sulteng

Sebarkan artikel ini
Laga persahabatan antara Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Sulteng versus Tim Futsal Kejati Sulteng pada Adhyaksa Trofeo Cup, Jumat (19/07/2024). (Foto : Forwaka Sulteng)
Example 468x60

BANGGAITIMES.ID – Tim Futsal Kejaksaan Tinggi Sulteng mendominasi laga persahabatan pada Adhyaksa Trofeo Cup 2024.

Dalam pertandingan tersebut, Tim Futsal Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Sulawesi Tengah ( Sulteng ) harus mengakui ketangguhan tim Futsal Kejati Sulteng  dalam Adhyaksa Trofeo Cup dan Exibition.

Example 300x600

Tim Futsal Kejati Sulteng menggilas tim futsal Forwaka Sulteng dengan skor telak 5- 1, bertempat di Gelora Bumi Kaktus ,Jalan Yos Sudarso , Kota Palu , Jumat (19/7) petang.

Sejak kick of babak pertama ditiup, tim Futsal dikomandai  Asisten Intelejen  Kejati Sulteng  Ardi Suryanto,S.H.,M.H., sudah mulai menyerang jantung pertahanan tim futsal digawangi oleh Jamal.

Tidak berlangsung lama melalui umpan serangan balik dibangun dari tengah ,  Koordinator Intel Kejati Sulteng DR Rizky Fachrurrozi,S.H.,M.H.,berhasil melesatkan tendangan ke gawang Forwaka  dijaga oleh Jamal 1- 0 untuk  Kejati.

Baca juga:   Kerugian Negara Rp903 Juta, Kejati Sulteng Tahan PPK Bawaslu Sulteng

Kebobolan 1 gol tak melemahkan semangat tim Forwaka beberapa kali serangan dibangun  oleh Yohan Cs tapi belum bisa menyelesaikan kemelut mulut gawang Kejati Sulteng.

Sebaliknya tim Kejati Sulteng unggul, semakin semangat dengan meringsek pertahanan dari Forwaka hingga kembali bobol melalui tendangan dari Asintel Kejati Sulteng Ardi.

Kedua tim mulai saling serang ,umpan-umpan coba diberikan oleh tim Forwaka akhirnya bisa mengejar ketinggalan melalui tendangan dari Nasir Tula hingga merubah kedudukan menjadi 2- 1.

Pemain Tim futsal Forwaka mulai kelelahan akhirnya melakukan pergantian pemain, mencaba membangun serangan tapi selalu gagal, dan malahan serangan balik tim futsal Kejati berhasil membobolkan gawang Forwaka melalui tendangan di lesafkan oleh Kasi Penyidik Kejati Sulteng ,Reza Hidayat hingga merubah skor menjadi 3-1 hingga babak pertama berakhir.

Baca juga:   Jaksa Agung Teken SK, Kajati Sulteng Agus Salim Digantikan Bambang Hariyanto

Pada babak kedua tim futsal Forwaka mulai melakukan pergantian pemain memperkuat lini serang mereka , tapi strategi tersebut juga tidak berhasil membobol gawang Kejati Sulteng. Tapi justru gawang Forwaka kembali dibuat bobol oleh aksi Reza Hidayat dengan 2 gol menobatkan dirinya hatrick hingga babak kedua berakhir dengan skor 5- 1.

Dalam kesempatan  tersebut  juga diserahkan piala kepada pemenang Adhyaksa Trofeo Cup juara pertama di raih oleh tim futsal Kejaksaan Negeri Palu, Juara 2 diraih oleh tim Kejaksaan Negeri Donggala dan Juara 3 diraih oleh tim kejaksaan tinggi (Kejati) Sulteng.

Adhyaksa Trofeo Cup dan Exibition merupakan rangkaian Hari Bakti Adhyaksa ke -64 dengan berbagai kegiatan anjangsana kepantiasuhan, bakti sosial dan lainnya. ***

Example 300250
Example 120x600