Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Luwuk Kota Adipura

Petugas SPBU Simpong Tak Mau Isi BBM Dari Nol

×

Petugas SPBU Simpong Tak Mau Isi BBM Dari Nol

Sebarkan artikel ini
SPBU Simpong. (Foto : Diktenews.com)
Example 468x60

Banggatimes.id – Petugas SPBU Simpong seketika menjadi viral dimata para netizen kota Luwuk, Kabupaten Banggai, setelah aksinya yang diduga melanggar aturan terkait pelayanan pengisian BBM bagi konsumen.

Berdasarkan postingan pemilik akun facebook “Dlaakja”, bahwa dirinya mengalami perlakuan tidak etis dari petugas SPBU Simpong tersebut, saat akan mengisi BBM jenis pertalite, (23/01/2024).

Example 300x600
Tangkapan layar postingan facebook

Saat gilirannya untuk pengisian BBM, kepada petugas SPBU, dia meminta agar diisikan pertalite seukuran tangki motornya.

“Om isi poll e tapi mulai dari nol”, ucapnya pada petugas SPBU tersebut.

Mendengar permintaan tersebut, sang petugas tidak langsung melayani, namun meminta balik dirinya untuk kembali mengantri.

“Tunggu eee sya isi dulu ini motor laen”, perintah petugas SPBU tersebut.

Dengan ikhlas, gadis tersebut, menerima perlakuan si petugas SPBU.

Hingga selesainya pengisian 2 kendaraan bermotor roda 2, petugas SPBU tersebut tak kunjung melakukan pengisian BBM pada motor milik Dlaakja.

Alih-alih melayani sesuai aturan, petugas SPBU malah memperlihatkan sikap meledek si gadis, saat ditanya oleh petugas SPBU yang lain

“” HEHHH KITA SURUH B TUNGGU DIA,,SAPA SURUH DIA MINTA MULAI DARI NOLLL”, tulis wanita tersebut menirukan perkataan petugas SPBU.

Mendapat perlakuan tersebut, si gadis hanya bisa menahan emosi sembari berlalu meninggalkan SPBU Simpong.

Postingan ini telah mendapatkan 230 like dan puluhan komentar dan share.

Baca juga:   Peringatan HPN 2024, PWI Banggai Silaturahmi di Dua Panti Asuhan

Berikut selengkapnya postingan facebook akun “Dlaakja” :

“Tabeee!! 

Mo b curhat sdikit skalian mo cri tau cuma sya kah yg alami bgini atau tman2 lain bnyak yg alami bgini? 🙃

Forrr (SPBU SIMPONG) Siangg tadi pas matahari masi menyala skalii kta baantri BBM.

Singkat caritaa sisa 2 motor lagi baru giliran nya syaa selesai itu 2 motor sya so buka tutup tengki kon kta bilang 

 (“Om isi poll ee tapi mulai dari nol”)

 Itu om pe jawaban

 (” Tunggu eee sya isi dulu ini motor laen”)

Berhubung motor di belakang hny ada 2 jadi sya Ioo akan kasian juga ada tante2 bwa anak kacil tohh, so b tunggu dngan posisi bdiri sadel motor so tbuka tengki pun so buka..

Marrrr datang lagi motor2 ada 4 klo te slaah itu. Sya harap2 ini stelah 2 motor yg di isi tdi ini so sy pe giliran pdahal nyandaa!!! Diaa mo isi lagi itu motor2 yg di blakang, posisi spe motor ini so maju kmuka tapi di sbaalh kiri krna awalnya pas sya dtng itu antrian ada 2 jalur jadi sya di jalur sabalh.

Kon itu motor2 ttau knapa drang tmau bantri di jalur nya sya, otomatis sya jadi titik penglihatan nya orng krna cuma sndri bru di lewat2 akan tidak mo di isi akan.

Baca juga:   Penyebab Macet, Wartawan di Banggai Dorong Kepolisian Rakor Forkopimda Terkait Gudang Dalam Kota

Nahhh abis itu kita dengar dn liat petugas yg di mesin sblah btnyaa (‘KNPA ITU CEWE SANA BLUM DI ISI AKAN”) Itu OM pe jawaban smbil ktwa yg rupa orang pndang enteng (” HEHHH KITA SURUH B TUNGGU DIA,,SAPA SURUH DIA MINTA MULAI DARI NOLLL”) Emosi nya kta langsung mandidi cumaa ada ingat akan spe anak ada drumah blum bmakan jdi sya hnya tutup ulang itu tengki sadel kita tutup banting dn sya pigiii dripada bkacauu tmbah lama nanti di jalan.. 

CUMAA MO TANYAA ATURAN SPBU BUKAN NYA DARI NOLLL??? 

Sya sering b isi tidak dari NOLLL  tapii rasa rugi skali krnaa tidak sesuai seperti biasa dpe takaran minyak. Isi 25rb hnyaa nae 2 kotak sedangkan motor blum b kedap kedip dalam artian belum terlalu kosong!!! Beda klo dari nolll 25rb itu sudah naik 4 kotak.. Mungkin bnyak yg blum merasakan perbedaannya.

Mo tnya smaa kamu2 pernahh rasa heran tidakk ada b isi kon tidak dari nol kon kamu rasaa pe cpat skli sdngkan yg kamu isi misalnya 20rb bgtu yahhh dsitu itu bentuk kecurangan nya drng mana bisa torng mo bku2 hitung sedangakan di layarr itu angka so sampe ratus2 karna di sambung2 trus.”

Example 300250
Example 120x600