Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Info KFM

Setelah Diberdayakan, Petani Palawija Senang Hasil Panen Dibeli KFM

×

Setelah Diberdayakan, Petani Palawija Senang Hasil Panen Dibeli KFM

Sebarkan artikel ini
Hasil kebun warga yang dibeli mitra kerja PT. KFM. (Foto : IST)
Example 468x60

Banggaitimes.id – Sistem pemberdayaan masyarakat secara berkelanjutan telah diterapkan perusahaan pertambangan Nikel di Kecamatan Bunta, PT. Koninis Fajar Mineral (KFM).

Masyarakat lingkar tambang yang tergabung dalam Poktan Palugada mendapatkan dukungan pemberdayaan dari PT. KFM, merasakan manfaat berturut-turut.

Example 300x600

Tidak hanya dibantu dalam proses bertani, hasil panen mereka juga dibeli oleh KFM melalui mitra kerja PT. JAS.

Baca juga:   Diundang Pemda Banggai, PT. KFM Paparkan Tanggungjawab Perusahaan Untuk Ganti Rugi Lahan Masyarakat

“Terimah kasih untuk PT. JAS yang sudah membeli hasil panen kami dan terimakasih juga untuk Comdev PT. KFM  yang selalu mensuport kami dalam segala hal sampai saat ini. Semoga kedepannya lebih baik lgi dan makin sukses. Aamiin,” ucap Indah, salah satu petani palawija yang diberdayakan PT. KFM, pada Jumat (02/02/2024).

Dirinya bersyukur, karena hasil kebun berupa cabai dan beberapa jenis sayuran, dalam jumlah banyak dibeli dalam jumlah banyak oleh mitra kerja PT. KFM.

Baca juga:   Upacara HUT Kemerdekaan RI, Pidato KTT PT. KFM : Hilangkan Perbedaan, Bangun Persatuan

Dalam perjalanannya menjadi perusahaan tambang nikel, PT. KFM bisa dikatakan merupakan barometer korporasi yang mendukung upaya pemerintah daerah dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Berbagai program pemberdayaan telah diluncurkan oleh Comdev PT. KFM. Tak heran, Bupati Banggai Amirudin, mengapresiasi perusahaan ini.*

Example 300250
Example 120x600