Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Hukum & Kriminal

Kapolres Banggai Sidak Satpas, Samsat dan KP3, Tekankan Pelayanan Prima

×

Kapolres Banggai Sidak Satpas, Samsat dan KP3, Tekankan Pelayanan Prima

Sebarkan artikel ini
Kapolres Banggai menggelar Sidak kepada sejumlah satuan dan unit kerja Polres Banggai, Rabu (28/02/2024). (Foto : Humas Polres Banggai)
Example 468x60

BANGGAITIMES.ID – Inspeksi mendadak (sidak) kebersihan dan kesiapan pelayanan dilakukan oleh Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM, ke berbagai ruangan pelayanan kepolisian, Rabu (28/02/2024).

Dalam pengecekan tersebut Kapolres Banggai, mengecek dengan detail dan teliti setiap sudut ruangan, baik ruangan kerja staf, dengan memperhatikan sarana yang tersimpan untuk lebih diperhatikan.

Example 300x600

“Inspeksi ini untuk mengetahui masalah yang ada agar dapat dilakukan pertimbangan pengambilan tindakan tepat sasaran demi perbaikan dan pembenahan juga langkah-langkah antisipasi,” tutur Kapolres.

Baca juga:   Hakim PN Luwuk Jatuhkan Vonis Terhadap Empat Terdakwa Perkara 10 Ton BBM

Pengecekan oleh AKBP Ade yang didampingi Kasie Hukum AKP I Nyoman Yoseph Suradi dan Kanit Regident Satlantas IPDA Suparjan ini dilakukan mulai dari ruangan Satpas SIM, Samsat hingga Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KP3).

Baca juga:   Bersama Forkopimda, Kejari Banggai Musnahkan Barang Bukti 43 Perkara Tindak Pidana Umum

Sidak tersebut salah satu bentuk kepedulian Kapolres terhadap jajarannya, dari segi kebersihan demi kenyamanan, sekaligus memastikan pemberian pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Karena dengan memperhatikan kebersihan diruangan dan lingkungan kerja dan wujudkan pelayanan prima terhadap masyarakat,” ujarnya. *

Example 300250
Example 120x600