Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Info KFM

KTT PT. KFM Instruksikan Penyaluran Parsel Tuntas Pekan Ini

×

KTT PT. KFM Instruksikan Penyaluran Parsel Tuntas Pekan Ini

Sebarkan artikel ini
Penyaluran Parsek Idul Fitri oleh PT. KFM di Desa Pongian, Senin (01/04/2024). (Foto : IST)
Example 468x60

BANGGAITIMES.ID – Kepala Teknik Tambang (KTT) M. Najmi Alramadan PT. Koninis Fajar Mineral menginstruksikan kepada jajaran manajemen sitenya agar menuntaskan penyaluran parsel Idul Fitri secepat mungkin.

Penyaluran parsek Idul Fitri ini kata Najmi, disalurkan kepada warga di 5 desa lingkar tambang meliputi Desa Pongian, Desa Tuntung, Desa Koninis, Desa Nanga-Nangaon, dan Desa Gonohop.

Example 300x600

“Rencana minggu depan akan mulai di distribusikan ke 5 desa. Langkah awal pembagian ke Desa Pongian terlebih dahulu,” ucapnya

Data penerima parsel Idul Fitri sebur Najmia, berasal dari data Pemerintah Desa

Sebelumnya, Bupati Banggai Ir. H. Amirudin kembali menaruh apresiasi terhadap perusahaan pertambangan nikel PT. Koninis Fajar Mineral (KFM).

Apresiasi itu disampaikan Bupati Amirudin pada momentum penyaluran Parsel Hari Raya Idul Fitri kepada masyarakat di 5 Desa lingkar tambang, Senin (01/04/2024) yang secara simbolis diserahkan di Kantor Desa Pongian.

Baca juga:   Persiapkan Kemandirian Ekonomi Masyarakat di 5 Desa Pasca Tambang, PT. KFM Paling Profesional Kelola Pertambangan Mineral di Banggai

“Saya diundang untuk membagikan parsel Idul Fitri kepada masyarakat. Oleh karena itu saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada PT. KFM yang turut membagikan sebagian rizki. Ini adalah bentuk kepedulian yang luar biasa,” ucap Bupati.

Bupati Banggai mencatat terdapat 5 hingga 6 perusahaan nikel di Kabupaten Banggai, namun yang memiliki kepedulian tinggi pada masyarakat hanya PT. KFM.

“Saya belum pernah ada yang pernah undang untuk bagikan parsel dan tali asih, ditempat lain tidak ada seperti KFM,” ungkap Bupati.

Comdev PT. KFM Triwidy Kuncoro mewakili Kepala Cabang dan KTT menyampaikan permohonan maaf dari pimpinan karena tidak bersempatan hadir pada momentum tersebut, dikarenakan sedang berurusan diluar daerah.

Baca juga:   Apresiasi PT. KFM, Bupati Banggai Bagikan 1.050 Parsel Idul Fitri Ke Masyarakat

Triwidy menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Banggai yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada undangan PT. KFM.

“Terima kasih juga kepada Camat Bunta serta Pemdes dan masyarakat Desa Pongian. Ini merupakan agenda rutin yg dilakukan PT.KFM setiap menjelang lebaran Idul fitri,. Tidak hanya Idul Fitri kegiatan serupa juga kami lakukan pada perayaan-perayaan hari besar agama lain seperti Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.

Pembagian parsel dilakukan Bupati Banggai Amirudin, didampingi Camat Bunta Bukhari Malihat, Comdev PT. KFM Triwidy Kuncoro, dan Kades Pongian. *

Example 300250
Example 120x600