Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kecamatan

Disambut Meriah Pemerintah Kecamatan, Bupati Banggai Hadiri Halal bi Halal di Luwuk Timur 

×

Disambut Meriah Pemerintah Kecamatan, Bupati Banggai Hadiri Halal bi Halal di Luwuk Timur 

Sebarkan artikel ini
Bupati Banggai Ir. H. Amirudin menghadiri Halal bi Halal di Kecamatan Luwuk Timur, Rabu (15/05/2024). (Foto : Parlin Yusuf/BANGGAI TIMES)
Example 468x60

BANGGAITIMES.ID -Bupati Banggai Amirudin Tamoreka bersama rombongan menghadiri Halal bi Halal yang di selenggarakan Pemerintah Kecamatan Luwuk Timur, Rabu (15/05/2024).

Acara halal bi halal ini di laksanakan dengan tujuan untuk menguatkan kebersamaan juga  mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat.

Example 300x600

Adapun tema yang di usung adalah “Mari Eratkan Tali Silaturahim Antar Sesama Umat Beragama se Kecamatan Luwuk Timur Kabupaten Banggai Yang Lebih Maju”.

Pada sambutanya Bupati Banggai mengatakan pentingnya nilai-nilai kebersamaan, toleransi, dan kerukunan dalam membangun Banggai yang maju, sejahtera, dan berkelanjutan.

Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga dan memperkokoh persatuan serta gotong royong dalam menjalani kehidupan bermasyarakat.

Baca juga:   Bupati Banggai Pimpin Upacara Peringatan Hari Patriotik 12 Februari 1942 Kecamatan Pagimana

“Pentingnya keakraban,semangat kebersamaan terjalin dalam acara ini,dan  akan terus menginspirasi dan membawa manfaat bagi kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banggai,”ujarnya.

Bupati Banggai juga menyampaikan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan di seluruh wilayah Banggai, termasuk Luwuk Timur.

Kegiatan ini diisi dengan berbagai acara menarik seperti pertunjukan seni dan budaya, serta kegiatan sosial yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat. 

Acara ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat, serta memperkokoh semangat kebersamaan dan gotong royong dalam menghadapi berbagai tantangan pembangunan di masa depan.

Camat Luwuk Timur Adnan B. Lasantu berharap dengan kegiatan ini dapat memupuk tali persaudaraan dan kebersamaan antar sesama masyarakat.

Baca juga:   Terpusat di Surabaya. Bupati Banggai Hadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024

“Intinya adalah kegiatan ini bukan hanya sebatas umat muslim saja akan tetapi seluruh umat beragama untuk saling menjaga satu dengan yang lain untuk meningkatkan rasa kebersamaan dalam upaya mensukseskan Visi dan Misi Pemerintah,” pungkasnya.

Pada kegiatan itu turut hadir Unsur Forkopincam, Kepala desa beserta aparat desa, Ketua BPD dan anggota, Ketua PKK desa, Pengurus BUMDES, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh perempuan, KUA, KUPT, Kepala Sekolah, seluruh Majelis Taklim se kecamatan Luwuk Timur, pelaku usaha dan masyarakat. *

Example 300250
Example 120x600