Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Pemilu 2024

Beniyanto Tamoreka Cetuskan Partai Golkar Cerminan Demokrasi Indonesia

×

Beniyanto Tamoreka Cetuskan Partai Golkar Cerminan Demokrasi Indonesia

Sebarkan artikel ini
Caleg DPR RI Nomor Urut 3 Beniyanto Tamoreka saat berkampanye di Dapil 2 Banggai, Rabu (24/01/2024). (Foto : Naser Kantu/Banggai Times)
Example 468x60

Banggatimes.id – Partai Golkar adalah partai yang sejatinya mencerminkan demokrasi Indonesia.

Ungkapan ini dicetuskan langsung oleh Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sulawesi Tengah Beniyanto Tamoreka, saat memimpin Kampanye Umum Partai Golkar di Dapil 2 Kabupaten Banggai, Selasa (24/01/2024).

Example 300x600
Suasana kampanye umum Partai Golkar di Dapil 2 Banggai

Di 3 lokasi kampanye, Pagimana, Lobu, dan Bunta, ketua DPD II Golkar Banggai ini, dalam orasi politiknya meyakinkan kepada pemilih di Dapil 2 bahwa Golkar bukanlah partai yang kepemimpinannya hanya di wariskan secara turun temurun pada 1 keluarga saja.

Baca juga:   Revitalisasi Pengurus DPD 2 Golkar Banggai : Amirudin Jabat Ketua Dewan Pembina, Indry Azis Bendahara

Di Golkar, pemimpin partai ditentukan secara demokrasi dan bisa berganti pada siapapun, tidak pada 1 garis keluarga saja.

Karena itu, Partai Golkar, kata Caleg nomor urut 3 ini, adalah milik rakyat, dan menjadikan rakyat sebagai pemegang kedaulatan politik sepenuhnya.

Pemilu 2024, kata H. Beni, merupakan momentum untuk rakyat menggunakan kebijakan politiknya dengan memilih Caleg yang tepat.

“Suara kita jangan hanya dimanfaatkan untuk mendudukkan orang di daerah lain. Tidak ada orang dari luar yang membangun daerah kita, tapi kita sendiri yang membangun daerah ini,” ucap H. Beni, yang disambut gemuruh massa kampanye.

Baca juga:   Pelantikan DPC Demokrat se-Sulteng, AHY : Anwar Hafid Layak Pimpin Sulteng

Dengan memilih dirinya, Beniyanto optimis provinsi Banggai Raya bisa lahir.

Dia mencontohkan Gorontalo dan Sulawesi Barat, yang masyarakatnya kompak mengirimkan Fadel Muhammad dan Andi Adnan ke DPR RI, hasilnya kedua orang tersebut berhasil memekarkan provinsi Gorontalo dan Sulawesi Barat.

Di pemilu kali ini, Partai Gokar Kabupaten Banggai, ditegaskan Beniyanto, telah siap bertempur dengan kondisi situasi, dan strategi politik manapun. *

Example 300250
Example 120x600