Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kecamatan

Hubungan Kerja Kades dan Sekdes Bukit Mulya Tak Harmonis,Ada Apa?

×

Hubungan Kerja Kades dan Sekdes Bukit Mulya Tak Harmonis,Ada Apa?

Sebarkan artikel ini
Kantor Desa Bukit Mulya
Example 468x60

BANGGAITIME.ID Luwuk Timur – Belakangan ini beredar informasi hubungan kerja Kepala desa (Kades) dan Sekertaris Desa (Sekdes) Bukit Mulya Kecamatan Luwuk Timur Kabupaten Banggai tidak harmonis.

Example 300x600

Renggangnya hubungan kedua aparat tersebut berdasarkan informasi yang beredar sudah berlansung lama.

Namun penyebab renggannya hubungan kerja Kades dan Sekdes belum di ketahui pasti apa permasalahannya.

Apakah benar hubungan mereka tidak baik – baik saja ? Kalau itu benar tentunya sangat berpengaruh terhadap tata pengelolahan admistrasi pemerintah desa.

Sebab sekretaris desa memiliki peran penting dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam melaksanakan program pemerintahan Desa.

Baca juga:   Semarakan HUT RI Ke 79,Kades Pohi Gelar Berbagai Lomba 

Selian itu Sekretaris Desa (Sekdes) sangat berpengaruh terhadap kinerja Kepala Desa (Kades) serta sebagai ujung tombak dalam menertibkan administrasi Desa setiap ada kegiatan.

Membantu Kades dalam bidang administrasi pemerintahan desa, seperti mengkoordinasikan penyusunan dan pelaksanaan kebijakan APBDes. 

Untuk mengetahui kebenaran informasi tersebut.Sekdes Bukit Mulya Iswanto dihubungi Banggai Times melalui telf Whatsap mengatakan hubungan kerja masih baik – baik saja kalaupun ada masalah itu hal yang biasa,”ungkapnya

Baca juga:   Pemdes Bungawon Serahkan 49 Kambing Kacang Pada 3 Kelompok Ternak

Sementara kades bukit mulya Nasokha juga di hubungi Banggai Times,lewat telf dan pesan whatsap,dimana untuk memastikan kebenaran tersebut namun sampai saat ini pesan dan telefon tidak di jawab.

Terpisah camat Luktim Adnan B Lasantu di konfirmasi terkait masalah tersebut mengatakan sejauh ini hubungan kerja kades dan sekdes baik – baik saja.

” Sejauh ini kelihatan baik – baik tidak tau kalau internal mereka.Namun untuk pembinaan kinerja sudah beberapa kami lakukan,semoga saja lebih baik kedepan dan tetap dalam pantauan,”jawabnya.

Example 300250
Example 120x600