Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Hukum & Kriminal

Kapolres Banggai Pimpin GO dan Anev Operasi Ketupat Tinombala 2023

×

Kapolres Banggai Pimpin GO dan Anev Operasi Ketupat Tinombala 2023

Sebarkan artikel ini
Kapolres Banggai AKBP. Ade Nuramdani S.H., S.Ik., M.M. memimpin GO dan Anev Operasi Ketupat Tinombala 2023, Selasa (02/05/2023). (Foto : Humas Polres Banggai)
Example 468x60

Banggai Times – Dalam pelaksanaan sebuah operasi, perlu diadakan Analisa dan Evaluasi (anev) terkait pelaksanaan operasi yang sudah berjalan, untuk kemudian dilakukan perbaikan apabila terdapat kekurangan dalam pelaksanaan.

Untuk itu, Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani S.H., S.IK, M.M., didampingi Wakapolres Kompol Margiyanta S.H., M.H., memimpin pelaksanaan GO (Gelar Operasional) bulan April dirangkaikan Anev Operasi Ketupat Tinombala 2023, pada Selasa (2/5/2023) bertempat di Kedai Kopi depan Mako Polres Banggai.

Example 300x600

Turut diikuti para Kabag, Kasat, Kasi dan para Kapolsek jajaran Polres Banggai.

Baca juga:   Polres Banggai Gelar Konferensi Pers Kasus Curat Dengan Kerugian Rp 700 Juta

Dalam arahannya, Kapolres Banggai mengajak seluruh perwira penanggung jawab agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

“Semangat dan jaga Kesehatan, arus mudik dan arus balik sudah terlaksana dan Alhamdulillah berjalan aman dan lancar,” katanya.

AKBP Ade menuturkan bahwa tujuan kegiatan GO ini guna mengevaluasi kinerja 1 bulan kemarin dan untuk memaksimalkan kinerja kedepannya.

Baca juga:   Kapolres Banggai Sidak Satpas, Samsat dan KP3, Tekankan Pelayanan Prima

Selain itu, untuk mengetahui dinamika kerja satuan, baik dibidang pelayanan, pembinaan, operasional sebagai bentuk menentukan kebijakan pelaksanaan tugas kedepannya tepat sasaran.

Kapolres mengharapkan untuk mengedepankan sifat prediktif, responsibilitas, transparan dan berkeadilan, untuk itu kita selalu berkomunikasi berkoordinasi dan kolaborasi baik tingkat pimpinan dan bawahan hingga tercipta suasana harmonis. *

Humas Polres Banggai

Example 300250
Example 120x600