Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Luwuk Kota Adipura

Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-77, Kapolres Banggai Bacakan Amanat Presiden RI

×

Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-77, Kapolres Banggai Bacakan Amanat Presiden RI

Sebarkan artikel ini
Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani S.H., S.IK., M.M. memimpin Upacara HUT Bhayangkara ke 77.
Example 468x60

BANGGAI TIMES – Kapolres Banggai, AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM memimpin langsung Upacara HUT Bhayangkara ke-77 pada Sabtu (01/07/2023) pagi.

Upacara HUT Bhayangkara yang dihadiri Sekda Banggai Ir. Abdullah Ali, M.Si dan tamu undangan lainnya tersebut, berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Banggai.

Example 300x600

Kapolres Banggai membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo, meminta seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia. Agar wajib menegakkan hukum dan keadilan, wajib melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Forkopimda Banggai hadir dalam Upacara HUT Bhayangkara ke – 77

“Karena setiap saat gerak-gerik Polri diawasi rakyat. Hati-hati bisa direkam dan disebarluaskan. Setiap saat kepercayaan terhadap Polri akan selalu diuji dan disurvey seberapa tinggi tingkat kepercayaan rakyat,” ujar Presiden.

Baca juga:   Himpun Miliaran Dana Asuransi Dari Pemda Banggai, BPJS Ketenagakerjaan Tolak Disebut Untung Besar

Presiden mengaku senang ada peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang di awal tahun 2023 sekitar 60%, saat ini sudah naik menjadi di atas 70%.

“Tantangan yang dihadapi Polri semakin berat dan masalah kamtibmas harus dikawal ketat. Apalagi kita sudah masuk tahapan Pemilu, pencegahan harus diutamakan dan kita harus mengawal program prioritas nasional. Termasuk pembangunan Ibu Kota Nusantara,” jelas Joko Widodo.

Baca juga:   Dishub Banggai Hapus Retribusi Terminal

Diakhir sambutannya Presiden mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara dan selamat mengabdi kepada rakyat, bangsa dan negara.

Sementara itu Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani mengaku bahwa Polres Banggai akan terus berkomitmen menjaga silahturahmi dengan instansi-instansi yang ada di Kabupaten Banggai demi kelancaran pesta demokrasi.

“Kami akan terus bekerja sama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu serta Stakeholder lainnya,” tukas Mantan Kapolres Morut tersebut. *

Example 300250
Example 120x600